Home Health

Health

Kami menyadari bahwa Health (kesehatan) anda adalah nomor satu, sehingga kami memberikan informasi kesehatan khusus untuk anda atau keluarga.

Menu Buka Puasa Hemat. Anak Kos Wajib Tau!

Buka puasa adalah momen yang ditunggu – tunggu pada saat kita melaksanakan puasa di bulan suci ramadhan. Suasana buka puasa khususnya di Indonesia selalu menjadi saat yang menyenangkan bagi semua orang karena akan banyak...

Menu Sahur Sederhana Ini Bisa dimasak Sendiri Lho

Sahur menjadi satu aktivitas yang wajib kita lakukan ketika akan melakukan puasa ramadhan kalau gak mau kelaparan pada saat kita puasa. Kadang kita bingung mau menu sahur mana yang akan kita buat. Berikut adalah...

Mager Itu Bahaya! Ini Tips untuk Melawannya

Menjalani hari produktif adalah impian semua orang dimana kita menjalani menjalani aktivitas yang berguna setidaknya bagi diri sendiri. Akan tetapi, terkadang rasa malas menghambat segalanya dan akhirnya merusak hari kita dimana kita seharusnya produktif...

Cara Menghadapi Orang – Orang Toxic di Sekitar Kita

Dalam kehidupan yang kita jalani, ada banyak orang yang mempunyai peran masing – masing, begitu juga kita. Orang – orang yang berada di sekitar kita –banyak sedikitnya- akan berpengaruh dalam kehidupan kita. Dengan banyaknya...

Malu Sudah Kayak Kantong Doraemon? Simak Cara Menghilangkan Kantung Mata Berikut Ini

Mempunyai kantung mata memang terkadang menjadikan kita kurang nyaman karena selain kurang estetik kalau dilihat, juga membuat mata terasa berat karena ada sesuatu yang menggantung di bawah mata. Apa lagi kalau sudah parah biasanya...

Kata – Kata Romantis Ini Dijamin Bikin Pasanganmu Baper!

Cinta adalah sebuah misteri yang tak akan pernah terpecahkan oleh penemuan apa pun yang dilakukan oleh manusia karena sifat cinta yang abstrak dan menyeluruh. Cinta juga tidak akan dapat didefinisikan dalam bahasa apa pun...

Kunci kebahagiaan hidup yang tidak banyak disadari banyak orang

Bahagia adalah tujuan hidup terbesar yang dibutuhkan oleh setiap manusia. Bagaimana pun bentuknya, kebahagiaan tetap dan akan sampai kapan pun akan menjadi tujuan akhir dari kehidupan. Akan tetapi, banyak yang menyalah artikan dari bahagia...

Gaji Nambah tapi Gak Bisa Nabung? Cara Mengatur Keuangan Kamu Mungkin Salah

Siapa sih yang gak suka kalau waktu gajian udah datang? Tapi pertanyaan yang penting bukan itu sih, tapi; gimana sih cara mengatur keuangan tiap bulan? Cukupkah untuk pengeluaran bulanan atau malah kurang? Emang berapa...

Cara menghilangkan stres dengan cepat dan ampuh

Cara menghilangkan stres dengan cepat dan ampuh Rasa lelah dan stres mungkin adalah hal yang biasa kita rasakan saat kita selesai bekerja atau pun melakukan aktivitas harian lainnya. Berbagai cara menghilangkan stres pun terkadang kita...

Kata – Kata Motivasi Tidak Biasa Ini Akan Membuatmu Bersemangat (Lagi)

Namanya juga hidup, akan ada saat dimana kita sampai pada titik kita merasa bosan, jenuh, dan gini – gini aja. Selain itu, biasanya yang mempunyai permasalahan tentang beratnya kehidupan adalah kita yang juga sedang...

Recent Posts